Skip to main content

AnonyTun Apk V.4.1


Apakah Anda tinggal di negara dengan koneksi internet dibatasi? Berapa kali Anda mendapatkan error diblokir saat membuka sebuah website? Apakah Anda mencari cara yang aman untuk bebas browsing situs di internet? Seberapa sering Anda mendapatkan diblokir oleh firewall di kantor atau sekolah?

Nah, AnonyTun adalah solusi Anda, karena memberikan kecepatan tinggi koneksi VPN untuk memotong setiap layanan geo-dibatasi dalam harfiah setiap lokasi dan negara. VPN gratis (Virtual Private Network) aplikasi menyediakan koneksi aman untuk melindungi privasi Anda dan memotong firewall anonim untuk mengakses situs web atau aplikasi tanpa batas atau pembatasan.

AnonyTun hadir dengan desain bersih dan rapi dan antarmuka adalah agar Anda hanya perlu menekan tombol Connect untuk mengakses koneksi aman via SSL Tunnel, HTTP Tunnel atau TCP Tunnel user-friendly.

Bagi mereka yang mencari pengaturan yang lebih maju, ada Pengaturan Stealth yang memungkinkan mereka untuk mengubah Connection Protocol, Connection Pelabuhan, Aktifkan pilihan untuk terhubung melalui orangtua proxy, mengedit kustom TCP / HTTP Header dan memungkinkan pengaturan SSL maju dan mengeditnya .

Jadi, tidak peduli Anda hanya mencari yang cepat, aman dan bebas aplikasi VPN atau Anda seorang pro dan mencari aplikasi terowongan gratis dengan pengaturan lanjutan, kita punya tertutup Anda.

Bagaimana Proxy Server Free VPN ini Stand Out dari Crowd?
Nah, ada begitu banyak layanan VPN dan aplikasi koneksi terowongan tersedia di Play Store. Tapi, mengapa AnonyTun? Karena,


    One. Ini benar-benar gratis dan Anda tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi terowongan gratis
    Dua. Ini handal dan berkat beberapa proxy server Anda tidak akan terputus
    Gratis. Ini cepat dan Anda tidak akan melihat adanya perbedaan kecepatan ketika layanan berjalan
    Empat. Ini tidak terbatas dan tidak ada batasan ketika datang ke penggunaan bandwidth
    Lima. setup adalah yang sederhana seperti menekan sebuah tombol Connect tunggal

    AnonyTun Fitur Utama Sekilas:

    • desain Bersih dan rapi dengan super-friendly
    • pendaftaran NO dibutuhkan
    • NO ROOT diperlukan
    • Ini cepat, gratis dan aman
    • Tidak ada pembatasan Bandwidth (Bandwidth Unlimited)
    • SSL Tunnel, HTTP Tunnel, dan TCP Tunnel
    • Bypass semua jenis pembatasan
    • Gratis

    Jadi, AnonyTun menawarkan segala sesuatu yang harus Anda harapkan dari aplikasi VPN tersebut, dan jika Anda tinggal di negara dengan beberapa pembatasan oleh ISP, atau Anda ingin melewati firewall, atau mencari koneksi aman, maka pastikan untuk memberikan terowongan ini gratis app mencoba. Semua fitur yang tersedia secara gratis dan Anda tidak perlu membasmi perangkat Android Anda untuk dapat memiliki akses ke server cloud proxy gratis.

    Kami selalu memantau proxy server kami untuk memastikan untuk menyampaikan koneksi cepat, handal dan aman. Aplikasi VPN cerdas ini secara otomatis menghubungkan Anda ke terdekat dan tercepat server, sehingga Anda akan mengalami kecepatan tinggi dan koneksi yang aman melalui terowongan.
    Unduh AnonyTun gratis dan biarkan kami tahu tentang bug, pertanyaan, permintaan fitur atau saran lain.

    Dan silahkan menilai kami 5 bintang jika bekerja untuk Anda, jika Anda memiliki masalah silahkan email kami terlebih dahulu sebelum meninggalkan review negatif.
    Terima kasih ☺



Screenshoot Gameplay




Information

  • Name : AnonyTun
  • File : Apk
  • Size : 1,9 MB
  • Tags : Alat


Link Download AnonyTun Apk V.4.1


Apk : Download 
Mirror Link Apk : Download

Comments

Popular posts from this blog

Top 4 Best Email Marketing Tools to build your blog Audience

You can either make one time sales, or you can accumulate wealth, wealth disguised as Emails, and keep making money forever, your choice.  If you passed your 5th grade in one go, I'd say you're smart enough to go with option #2. Well, that's a good choice. But people won't just give you their E-mails, right? You need to have a system in place, to scrape it off of them, without pissing them off, so that they actually pay attention to your Emails in their inboxes. Now, you can use a variety of tools for the task. But what makes most of the impact is, the design. That's what people notice before they notice anything else, ofcourse you need to have advanced options too. In this article, we will show you the top 4 best Email marketing tool to build your blog audience so you can make most of every user. 1. GetResponse: The reason for me listing GetResponse right at the top is pretty simple. Cause, it's the best. As far as feature, service and the price is concerned.

Boom Beach Mod Apk V34.202

Selamat datang di Boom Beach: siapkan strategi atau pulang dengan kekalahan! Lawan Pengawal Hitam jahat yang cerdik dan tangguh dalam game strategi pertempuran epik ini. Serang basis musuh untuk membebaskan penduduk pulau yang diperbudak dan membuka rahasia surga tropis ini. Buat Gugus Tugas dengan pemain dari seluruh dunia untuk menaklukkan musuh bersama-sama. Intai, susun rencana, lalu BOOM BEACH! HARAP DIKETAHUI! Boom Beach gratis untuk diunduh dan dimainkan. Namun, beberapa barang game juga dapat dibeli dengan uang asli. Jika tidak ingin memakai fitur ini, atur perlindungan kata sandi untuk pembelian di setelan aplikasi Google Play Store. FITUR - Main dengan jutaan pemain lain, jarah ratusan basis musuh demi rampasan - Bertempur demi menguasai sumber daya berharga untuk meningkatkan basis dan melawan serangan musuh - Jelajahi kepulauan tropis besar dan temukan kekuatan misterius Kristal Kehidupan - Hadapi para Bos Pengawal Hitam yang menakutkan dan ungkap rencana jahat mereka - Ber